top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

GENJOT AKSI VAKSINASI MASSAL SAT LANTAS POLRES LHOKSEUMAWE JEMPUT BOLA GELAR AKSI DIDESA DESA

VAKSINASI MERDEKA POSKO DESA COT GIREK KANDANG CAPAIAN TARGET HERD IMMUNITY MINUST 5 % LAGI


Genjot Mengejar capaian Target Menuju Komunitas Komunal Masyarakat yang kuat Imun tubuh dari Virus Corona Disease 19, Semangat Sinergitas Vaksinator dan Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe Turut Menyalurkan bantuan Sembako Milik Polres Lhokseumawe.

Salah satunya kegiatan Tersebut digelar untuk yamg kesekian kalinya Konsisten Mengejar capaian didesanya

"Gerai Posko diDesa Gampong Cot Girek Kandang Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe merupakan aksi Pasukan SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE JEMPUT BOLA GELAR didesa." Ujar Tarmizi Kepala Desa Cot Girek Kandang.

Keuchik Forum ini juga menambahkan bahwa kegiatan didesanya merupakan juga bagian dari Gerai Vaksinasi Merdeka POSKO POLSEK MUARA DUA POLRES LHOKSEUMAWE.



Lanjut Ketua Keuchik Forum Kec Muara Dua tersebut Mengatakan "Kami sangat Apresiasi dengan Ibu Kapolsek IPDA NINA perjuangan sungguh sangat Luar biasa" kata Keuchik Odee panggilan akrabnya.



Hal ini ternyata meski tetap Melayani Warga Masyarakat yang datang keposko Gerai Vaksinasi merdeka POLSEK Muara Dua. Untuk Mengejar capaian Target jemput bola pun digelar diDesa Cot Girek Kandang Kec Muara Dua Kota Lhokseumawe Senin Pagi (27/12).


Sementara itu Himbauan Vaksinasi serta Motivasi terhadap masyarakat Sangat berperan penting dalam hal Meningkatkan capaian Target.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, di Penghujung Tahun 2021 Terus tekan Aksi Vaksinasi Massal Digerai gerai Polsek polsek wilayah hukum Kepolisian Resor Lhokseumawe POLDA Aceh.



Untuk Kesekian kalinya Gerai Vaksinasi di desa COT girek kandang, tidak terlepas Peran aktif Kepala Desa itu sendiri.


Sebagai salah satu Motivator Vaksinator Gerai Polsek Muara Dua, Keuchik Gampong Cot Girek Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, berkat ketulusan hati dan Keikhlasan hati, kini Desa Cot Girek Kandang merupakan Salah satu desa dikota Lhokseumawe yang telah melampaui target menuju Herd Immunity. Sebut Pak Keuchik.


Keuchik Tarmizi, meski telah Meraih Penghargaan Dari Kapolres Lhokseumawe hingga berita ini diturunkan (16/12/21) Namun gebyar vaksinasi terus digeber secara masif. Baik didesanya Maupun Dikecamatan Muara Dua kota Lhokseumawe.



Berdasarkan data sementara, dari Jumlah Total warga Desa Cot Girek Kandang 80 persennya telah divaksin Tahap Pertama dan sementara 75 % telah Divaksin dosis Tahap Kedua.


"Alhamdulillah Piagam Penghargaan Pemberian Bapak Kapolres Lhokseumawe, Membuat saya termotivasi saya secara pribadi ikut berjuang bersama TNI-POLRI," sebut Tarmizi, dikonfirmasi saat sedang mendampingi warga masyarakat di Gerai Vaksinasi Massal Meunasah Gampong Cot Girek Kandang (27/12/21)



Tarmizi terakhir mengaku akan terus menggeber secara masif vaksinasi massal baik jenis vaksin dosis pertama dan Vaksin dosis kedua.


Komitmen Pelaksanaan Kegiatan Capaian Target Herd Immunity juga disepakati Kades kades se muara dua dalam Mendukung dan Mensukseskan Program ibu Kapolsek Muara Dua IPDA Nina dimana merupakan impian Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, Menuju Capaian Target Herd Immunity dengan baik dan terkoordinir.




"Kita berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam menggelar vaksinasi dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cot Girek Lhokseumawe. Semangat Sinergitas TNI POLRI bersama Nakes Vaksinator Di Gerai Polsek Muara Dua SIAGAM (Sinergitas-Berakhlak-Gigih-Amanah-melayani) Polres Lhokseumawe Terus Di Tingkat kan" ungkap Keuchik Tarmizi.


Keuchik Gampong Cot Girek Kandang Yang juga Merupakan Ketua Keuchik keuchik Forum Kec. muara Dua Kota Lhokseumawe

Mengajak Seluruh Keuchik " Ayo Berjuang Menjadi Pahlawan Bangsa Dengan Cara ikut Berpartisipasi melakukan sosialisasi dan Mengajak Warga, khususnya keuchik keuchik Dikecamatan Muara Dua kota Lhokseumawe" Harap Keuchik Oge.



Jangan Ragu Untuk Divaksin, himbau Keuchik Tarmizi, karena sudah tidak ada lagi dan tidaklah mungkin khususnya terkait pernyataan yamg tegas dan jelas bahwa Vaksin itu Halal.


KEUCHIK TERBAIK TAHUN 2021 dikota Lhokseumawe ini juga mengungkapkan bahwa " Harapan saya para Vaksinator dan Mediator Di kegiatan untuk tidak menyalahgunakan wewenang dan jabatan yang telah diberi kepadanya, terkait dengan dugaan Sertifikat Vaksin Palsu, meski Hingga saat ini belum ada temuan disektor muara dua " Papar Tarmizi.



Berikut Catatan Penting Keuchik Gampong Cot Girek Kandang.



Terus laksanakan kegiatan dengan cara berkoordinasi dan berkonsolidasi bersama Para Keuchik Keuchik Dikecamatan Muara Dua, agar melakukan penghentian pembayaran gaji/honorarium Aparatur Gampong dan Satgas Gampong (PPKM Gampong) dimulai bulan November 2021 dan menunda penyaluran bantuan sosial BLT-DD yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 mulai bulan Desember 2021 sampai dengan yang bersangkutan melaksanakan vaksinasi Covid-19 minimal dosis (pertama), dan dikecualikan bagi yang mempunyai indikasi medis tidak dapat atau ditunda untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dibuktikan dengan surat dari Dokter Pemerintah.


Reporter Guslian Ade Chandra. Lhokseumawe, 27/12/21


Post: Blog2_Post
bottom of page