top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Berjuang Bersama Dengan Cara Vaksinasi Dan Dukung Penerapan PROKES PASKAH DIBERLAKUKAN PPKM LEVEL 4



Lhokseumawe - Catur Prasetya News sabtu (29/8) Markas Komando Kepolisian Resor Lhokseumawe menggelar Vaksinasi Massal Dan Pembagian Sembako Kepada Warga Kota Lhokseumawe yang Ikut Serta Vaksinasi.

Kegiatan yang dibuka Langsung Oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH, bersama Dandim 0103 Aceh Utara yang juga Dihadir Oleh Pasintel Korem 011 Teuku Umar.



Dalam Kesempatan Itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SiK MH menghimbau warga untuk Tetap Berjuang Bersama Melawan Covid 19 dan Dukung Penerapan PROKES DI wilayah Kota Lhokseumawe. Kapolres Mengatakan "Saat ini Jumlah Vaksinasi massal baru Mencapai 20% dari Target Pencapaian Immunity Herd Kelompok Kekekebalan Yakni warga Kota Lhokseumawe yang berpenduduk hampir 200 ribu jiwa, saat ini berubah status menjadi zona merah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kondisi itu membuat tim Satgas Covid-19 Lhokseumawe akan melakukan penerapan PPKM level 4 yang dimulai sejak Senin (30/8) besok.




Pos penyekatan juga akan diterapkan dan khusus masyarakat yang memiliki sertifikat vaksin baru dibolehkan masuk ke Kota Lhokseumawe. Pos itu berada di kawasan Los Kala, Simpang Selat Malaka, Cunda dan beberapa pos pantau di dalam Kota Lhokseumawe.



“Satgas Covid-19 sudah melakukan rapat lintas sektoral terkait hal tersebut. Kami akan terus mengoptimalkan persyaratan PPKM Level 4 di Kota Lhokseumawe yang akan dimulai Senin besok dengan apel siaga,”ungkapnya. Disebutkan, sifatnya preventif, premtid dan pendisiplinan kepada masyarakat sesuai aturan perlu segera diterapkan dengan dilakukan penyekatan di sejumlah titik.


Selain itu, lanjut Kapolres, untuk proses belajar mengajar sekolah jika sudah level 4 dirinya sudah menyarankan saat rapat Satgas Covid-19 untuk belajar secara daring.


Pantauan Media ini Acara Tersebut tetap Mengikuti Penerapan PROKES dan Acara Vaksinasi Ratusan orang tersebut terlihat ramai sekali antusias masyarakat untuk VAKSINASI Massal yang dalam hal itu juga turut membagi Bantuan Sembako kepada Peserta Vaksinasi Massal


Report Chandra 30/8/2

Post: Blog2_Post
bottom of page