top of page
  • Writer's pictureCatur Prasetya News

Babinsa Bersama Tim gugus Covid-19 Kab. Aceh Utara Bantu Pemakaman Pasien Terpapar Covid-19.


Babinsa Bersama Tim gugus Covid-19 Kab. Aceh Utara Bantu Pemakaman Pasien Terpapar Covid-19.


Lhokseumawe - catur Prasetya News Kabar duka kembali terjadi dalam penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara,Kemaren Sore Tepat Pukul 17.05 tercatat satu orang warga Dusun Dusun Bukit Lebak Kec. Cot Girek Kab. Aceh Utara, Yang telah di kebumikan Secara SOP Penanganan Covid 19 di TPU Dusun Bukit Lebak Kec.Cot Girek,telah dinyatakan meninggal Akibat Virus Covid 19, Sabtu Sore, (06/08/2021).

Dalam Kesempatan itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P melalui Danramil 20/Cgk Kapten Inf Nurdiansya menerangkan pasien yang telah meninggal itu berinisial ST Perempuan dengan usia 65 tahun warga Desa Dusun Bukit Lebak Kec. Cot Girek Kab. Aceh Utara.


Terkait kasus meninggalnya Pasien Covid 19, Kapten Inf Nurdiansya kembali mengimbau Kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Kita sangat konsentrasi menangani kasus virus corona dengan terus melakukan vaksinasi, sosialisasi protokol kesehatan dan menyiapkan semua alat medis yang memadai," Ujarnya.



Dia juga mengimbau kepada warga tidak terlena dan terus hati-hati dengan penyebaran virus corona, sebab risiko dan penularannya sangat tinggi.


Report Chandra & Bustamam 7/8/21

4 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page