top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Usai Melaksanakan Rangkaian Hut Bhayangkara Ke-77 "Seorang Anggota Polri Ziarah ke Makam Kedua OrTu

Breaking CP-NEWS


IDI RAYEUK| Catur Prasetya News - Berziarah ke makam orang tua adalah salah satu bentuk berbakti di saat keduanya sudah tiada. Berbakti kepada orang tua sudah seharusnya tak hanya dilakukan saat mereka hidup. Ketika sudah meninggal dunia pun, orang tua membutuhkan doa-doa dari anak-anaknya.


Seperti pada pada hari ini, pada hari raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1444 h, Bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, seorang Anggota Polri Mantan Ps.Paur Humas Polres Simeulue yaitu Bripka Efriadi Saputra yang untuk sementara ini menjabat Sebagai Ba Polres Langsa melaksanakan Ziarah Kemakam Pahlawan tanpa Jasa yaitu makam Almarhum kedua Orang Tuanya itu.


Ziarah itu dilakukan setelah melaksanakan Semua rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke-77 yang di gelar Polres Langsa.


Kegiatan Ziarah tersebut bertempat Di pakamam Umum Desa Beusa Sebrang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur pada hari Sabtu (01Juli 2023).


Bang ayub (YO-EB) yang merupakan Abang Kandung paling tertua dari Dua belas orang bersaudara itu mengatakan," Saat sedang berziarah ke makam orang tua, Bripka Efriadi Saputra bersama keluarga tadi membersihkan Seputaran Kuburan dan membaca doa-doa untuk kedua orang tuanya dan kakek neneknya yang sudah tiada dengan memohon supaya mereka diampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan di sisi-Nya allah subhanawataala.


Kemudian, Yo-ep juga menyampaikan,

Doa anak sholeh untuk orang tuanya menjadi amalan yang tidak akan terputus meskipun sudah meninggal," ucapnya.


Efriadi juga mengungkapkan," Bapak dan mamak adalah pahlawan segala galanya, jasa mereka tidak bisa kami balas,, hanya doa dan amal kebaikan yang bisa kami lakukan untuk bapak dan mamak,


Hanya doa bapak dan mamak lah sehingga kami bisa menjadi seperti sekarang ini ( Seorang Anggota POLRI yang PRESISI),,


"Semoga Mereka, juga Kakek dan Nenek diampuni segala dosa dosanya dan ditempatkan di sisi-Nya allah subhanawataala," Amin, ucap Eriadi




Report By Chandra Korespondensi Edos. 2/7/23

Post: Blog2_Post
bottom of page