top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Kapolda Aceh Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat


Banda Aceh | Catur Prasetya News - Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H di halaman Masjid Babuttaqwa Polda Aceh, Kamis (29/6/2023).
Kapolda Aceh Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat. Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 29/6/23

Hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat itu terdiri dari sejumlah sapi dan kambing, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


" Kegiatan penyerahan hewan kurban kepada masyarakat tersebut digelar secara serentak hari ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H dan tersambung secara virtual dengan Kapolri, " sebut Kabid Humas.


Penyerahan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H dan saat ini juga berbarengan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, sehingga kegiatan tersebut diberi nama program " Kurban Polri Presisi ", jelas Kabid Humas lagi.

Kapolda Aceh Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat. Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 29/6/23

Saat penyerahan hewan kurban tersebut, Kapolda Aceh juga didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, para PJU dan sejumlah personel Polda Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.



Report By Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 29/6/23

Post: Blog2_Post
bottom of page