top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Silaturrahmi ke Kantor PPK, Ini Kata Kapolsek Muara Dua


LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH bersilaturahmi ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Muara Dua di Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (10/7/2023).

Tiba di Kantor PPK Kecamatan Muara Dua, Ipda Roni disambut langsung oleh Ketua PPK Muara Dua, Sulaiman beserta anggota PPK Kecamatan Muara Dua.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua mengatakan, kegiatan tersebut merupakan atensi kapolres Lhokseumawe dalam rangka menyukseskan Pemilu Serentak 2024.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polsek Muara Dua dan PPK Muara Dua serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024," ujarnya.


Dalam pertemuan tersebut, Ipda Roni juga mengharapkan agar PPK nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Polsek Muara Dua dan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.


Sementara Ketua PPK Sulaiman, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas silaturahmi ke kantor PPK Muara Dua. "Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang Pemilu 2024. Kami mohon dukungan dari Pihak Polsek Muara Dua," sebutnya.


Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, 10/7/23

Post: Blog2_Post
bottom of page