top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Hari Bhayangkara, Kabidpropam Polda Aceh Dapat Kejutan dari Danpomdam IM

*Breaking CP-NEWS*

Banda Aceh | Catur Prasetya News - Markas Kepolisian Daerah Aceh, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Eddwi Kurniyanto mendapat kejutan dari DANPOMDAM Iskandar Muda (IM) Kolonel Cpm Maryadi pada momen hari ulang tahun (HUT) ke-77 Hari lahirnya Institusi Polri yang Dikenal dengan istilah HUT Bhayangkara.


Kejutan berupa kue ulang tahun itu diantar langsung Danpomdam IM ke Polda Aceh dan diterima Kabidpropam di ruang kerjanya, Senin, 3 Juli 2023.


Dalam kesempatannya, Kombes Eddwi Kurniyanto mengucapkan terima kasih kepada Danpomdam IM beserta anggota yang telah ikut merayakan Hari Bhayangkara dengan mengantarnya kue ulang tahun sebagai kejutan.


"Terima kasih Danpomdam IM dan anggota. Kejutan ini tentunya sangat bermakna, apalagi pada momen Hari Bhayangkara," ujar Eddwi, dalam rilisnya, Senin, 3 Juli 2023.

Eddwi berharap, hal seperti bisa diikuti oleh seluruh jajaran Pomdam dan Propam dengan pelaksanaan timbal balik sebagai wujud sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

"Mudahan-mudahan apa yang dilakukan Danpomdam ini jadi motivasi dan contoh bagi jajaran untuk terus memupuk sinergitas TNI-Polri di Aceh. Semoga makin solid dan kerja sama yang baik ke depannya, apalagi secara tugas pokok Pomdam dan Propam hampir sama," demikian, kata Eddwi.


Report By BUSTAMAM & CHANDRA KORESPONDENSI BIDPENMAS POLDA ACEH,3/7/23

Post: Blog2_Post
bottom of page