top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Responsibilities SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE "Kapolsek Sp. Keramat Tinjau langsung Ke Lapangan"

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News - Pasukan SIAGAM Sinergitas- Berakhlak- Gigih-Amanah -melayani POLRES Lhokseumawe Cepat dan Tanggap Sosialisasi Pencegahan PMK di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe. Kapolsek Simpang Kramat IPTU Faisal melakukan blusukan kekandang sapi warga di gampong Blang Relue, Kecamatan Simpang Kramat, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kamis (12/5/2022) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Simpang Kramat Iptu Faisal mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan terhadap Sapi/lembu yang terindikasi terkena penyakit dalam wilayah hukum Polsek Simpang Kramat. Hasilnya, sebut Iptu Faisal, hewan ternak sapi di Desa tersebut tidak ditemukan indikasi Sapi/Lembu tersebut terserang wabah penyakit dan masih dalam keadaan baik dan sehat.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak sapi agar melakukan pengecekan secara rutin untuk mencegah penyakit PMK, Jika terindikasi penyakit segera laporkan ke Polsek dan instansi terkait"pungkasnya. Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Subbag Humas Polres Lhokseumawe, 11/5/22

Post: Blog2_Post
bottom of page