top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Polres Aceh Tengah Semangat Sinergiritas TNI POLRI Gelar Duek Pakat Bersama Kodim 0106

*Breaking CP-NEWS*

Pererat Sinergitas TNI – POLRI Polres Aceh Tengah Bersama Kodim 0106 dan kompi Jajaran Kabupaten Aceh Tengah menggelar ngopi bareng bersama

Takengon | Catur Prasetya News - Suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H momentum Saling Memaafkan dan memperkuat Tali Silaturahmi khususnya sesama Sebagai Alat Negara Untuk menjaga sinergitas TNI – POLRI, Polres Aceh Tengah dan Kodim 0106 dan kompi Jajaran Kabupaten Aceh Tengah menggelar ngopi bareng bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Datu, Sabtu Malam mulai pukul 20.00 Wib (29/4/23).

Ngopi bareng Bersama TNI – Polri ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – Polri dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Tengah yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Aceh Tengah siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.


“Diharapkan melalui kegiatan ngopi bareng bersama ini dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas, karna TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan, menjaga keamanan dan juga membuat seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Akbp Dody Indra.

Dalam kesempatan itu Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, berharap dengan adanya kegiatan ngopi bareng pada hari ini dapat meningkatkan sinegritas TNI-Polri khususnya di wilayah Kab. Aceh Tengah.


"Kata Dandim 0106 Aceh Tengah, Apabila sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.


"Kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya di jajaran Kab. Aceh Tengah agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI," Ucap Dandim.


Report by Chandra Korespondensi humas Polres Aceh Tengah, 29/4/23

Post: Blog2_Post
bottom of page