top of page
  • Writer's picturecaturprasetyanews

Evaluasi Penanganan Covid-19, Kapolda Aceh Gelar Rakor Lintas Sektoral

Evaluasi Penanganan Covid-19, Kapolda Aceh Gelar Rakor Lintas Sektoral



Banda Aceh - Catur Prasetya News.com. Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, memimpin Rakor lintas sektoral terkait penanganan Covid-19 di Provinsi Aceh yang digelar di Aula Machdum Sakti Lantai 3, Mapolda Aceh, Senin (31/5/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K,.,M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh dalam struktur Satgas Covid-19 Provinsi Aceh menjabat sebagai Wakil Ketua 2 dan saat memimpin Rakor itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H.



" Para peserta Rakor terdiri dari para pejabat yang termasuk dalam Satgas Covid-19 Provinsi Aceh, diantaranya pejabat bidang data dan informasi, bidang komunikasi publik, bidang perubahan perilaku, bidang penugasan kesehatan, bidang penegakan hukum dan pendisiplinan serta bidang relawan," sebut Kabid Humas.


" Rakor itu membahas penanganan dan evaluasi penanganan Covid-19, " sambung Kabid Humas.



Sebagaimana kita ketahui jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di Provinsi Aceh meningkat signifikan mencapai angka tinggi, sebut Kabid Humas.



" Jadi untuk mengantisipasi bertambahnya angka Covid-19 tersebut, maka perlu langkah-langkah pembahasan, sehingga kita dapat memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Aceh, " tutup Kabid Humas.


Report Chandra 31/5/21

Post: Blog2_Post
bottom of page